12. Buku referensi untuk mendalami Islam

18 12 2009

Ass wr wb

Saya meminta bantuan dari rekan-rekan untuk menginformasikan buku-buku apa
yang bisa saya beli untuk dapat menjadi referensi saya dalam usaha saya
untuk lebih mendalami lagi Islam. Karena saya sempat kebingungan menemukan
banyak literatur mengenai Islam yang isinya kadang berbeda satu dengan yang
lain.

Terima kasih.

Jawaban:

Assalamualaikum wr.wb.

Bidang apa yang akan anda perdalam….Saran saya buku apa saja baik. Yang
terpenting anda harus memperdalam dasar-dasar keislaman anda sebelum membaca
buku2 yang berat. Agar ada penyeimbang dan penimbang jika membaca buku2 yang
sedikit nyeleneh. Menurut saya cara yang paling baik adalag mengikuti
pengajian2 atau kelompok kajian agama disamping membaca buku.

Wassalamualaikum wr.wb.
A.K. Anwar


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

